Selasa, 19 April 2016

Sejarah CV. Lisa Jaya Mandiri Food

A. Sejarah Perusahaan
            CV. LISA JAYA MANDIRI FOOD Adalah sebuah perusahaan yang bergerah di bidang Produksi  & Distribusi Makanan dan Minuman. Didirikan pada tahun 2005 oleh Wasili Fadlah dan Lisa, di dusun Ampo, desa Dukuh Mencek, kecamatan Sukorambi, Jember. Pada awalnya CV LISA JAYA MANDIRI FOOD hanya memproduksi dan memasarkan kopi serta minyak goreng. Dalam perkembangannya perusahaan juga memproduksi vetsin dan air mineral berstandard SNI dengan merk AMPO. Selain itu perusahaan juga memasarkan produk-produk titipan seperti krupuk, bawang goreng, makaroni, bumbu pecel dll.
Saat ini perusahaan tengah fokus untuk mengembangkan dan memperluas pemasaran air mineral AMPO di wilayah Jember dan sekitarnya. Hal ini dilakukan atas perrtimbangan beberapa hal antara lain: ikut membantu pemerintah dalam menyediakan air bersih layak minum bagi masyarakat dengan harga murah, terjangkau dan yang tak kalah penting, dapat menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya. Jadi filosofi perusahaan adalah bagaimana bisnis itu dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi sesama dan lingkungan maka keuntungan yang bersifat finansial secara otomatis akan mengikuti.

B. Visi dan Misi Perusahaan.
Visi:
Menjadikan air mineral AMPO sebagai air layak minum yang berkualitas, pelayanan terbaik, harga terjangkau dan diterima secara luas oleh masyarakat di Jember dan sekitarnya.

Misi:
Memberikan kepuasan maksimal bagi para pelanggan AMPO dengan memproduksi air mineral kemasan yang bersih, higienis, dan segar.

Mensertifikasi produk air mineral kemasan AMPO dengan standard mutu SNI, BPOM, DEPKES, MUI, dan ISO agar tercipta kepercayaan pada konsumen.

Mengupayakan pelayanan yang tepat waktu dengan terus menambah jumlah armada dan petuga yang terlaltih dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar